Sugeng rawuh

Saran tentang kualitas unggahan YouTube dari Kamera Gopro

Youtube adalah semacam omong kosong untuk kualitas untuk situs video saat ini (bahkan FB lebih baik secara default sekarang). Ekspor dalam ukuran apa pun yang dimaksudkan untuk pengeditan asli (tidak perlu untuk meningkatkan kelas khusus untuk youtube karena kebanyakan orang tidak akan melihat versi peningkatan 4K). Seperti halnya FB, berikan YT sumber bitrate tinggi untuk bekerja dengannya. Default saya untuk kedua situs adalah CBR 50mbps untuk 1080p. Ya, file berukuran besar untuk diunggah tetapi memiliki peluang untuk keluar dari sisi yang lain ok daripada mengambil sumber sampah dan membuatnya lebih buruk.

Setelah mengunggah ke YT, masuk ke editor studio beta baru dan edit video. Cukup pangkas 1 bingkai (atau beberapa lagi) dari awal video dan juga untuk keberuntungan pangkas 1 bingkai (atau lebih) dari akhir video. Simpan itu (di tempat, timpa video asli - jangan membuat salinan baru jika Anda ingin menyimpan komentar, suka dll). Ini memaksa YT untuk me-rencode video yang tampaknya dan dapat memakan waktu mulai dari satu jam hingga satu hari untuk diproses (seharusnya pemrosesan ulang terpaksa dilakukan dalam codec vp9 YT yang lebih baru (menurut sumber tip) tetapi terlepas dari apa pun yang terjadi di dalamnya hanya bekerja untukku). Anda mendapatkan pesan di editor beta yang mengatakan "pemrosesan kembali lagi nanti" sehingga Anda tahu kapan itu selesai dan dapat membandingkan sebelum / sesudah setelah pesan itu tidak lagi ditampilkan.

Ini adalah satu-satunya metode dari banyak cara yang saya coba yang membuat video saya berubah dari pixelated menjadi dapat diterima. Catatan dalam tes saya menunggu 48 jam setelah unggahan asli untuk melihat apakah versi kualitas yang lebih baik datang dan tidak pernah melakukannya. Kemudian coba metode ini dan sejam kemudian terlihat 100% lebih baik. Cobalah (jika unggahan yang ada adalah bitrate yang cukup baik dan terlihat bagus di PC sebelum unggah aman untuk mencobanya tanpa mengekspor / mengunggah lagi tetapi jika Anda mengekspor / mengunggah seperti file 4mbps awalnya mungkin memulai dari awal).

source : https://www.reddit.com/r/gopro/comments/9rwubr/any_advice_on_youtube_upload_quality/
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tonton video



Yuk, SUBSCRIBE

omfiki.blogspot.com