Sugeng rawuh

Perjalanan Jogja - Pacitan 2019

Jogja - Pacitan


Perjalanan Jogja - Pacitan 2019

Jarak antara kedua kota ini sebenarnya tidak terlalu jauh, bagi saya karena sudah terbiasa melakukan perjalanan dari jogja ke pacitan dan sebaliknya jadi rasanya tidak terlalu jauh. Dari kota jogja sebenarnya kalau menurut saya, yang paling lama dan sedikit capet adalah saat keluar dari kota sampai di daerah patuk atau piyungan. Baru sampai daerah ini sudah lumayan nyaman melanjutkan perjalanan, namun harus hati-hati untuk melewati jalur ini, karena selain banyaknya volume kendaraan saat pulang kerja atau berangkat kerja dan aktivitas masyarakat lainya, kendaraan besar seperti bus wisata dan truk juga melewati jalur ini.

Barulah saat sampai di bukit bintang jalanan mulai lebar kembali dan mulai tancap gas lagi untuk salip kanan kiri, hehe.. dengan pemandangan kota jogja yang terlihat dari bukit ini, perjalanan semakin tambah asik apalagi yang belum pernah melewati jalur ini.

Lanjut perjalanan, akan menemui tulisan besar dan kokoh yaitu " GUNUNGKIDUL ", biasanya di sini dijadikan spot foto selfie yang keren. Tidak jauh dari lokasi ini, ada tempat wisata yang fenomal setiap tahunnya yaitu Taman bunga Amarilis, yang setiap ahir tahun ramai dikunjungi wisatawan untuk menikmati pemandangan bunga-bungan cantik amarilis.

Oke temen-temen, begitu aja sedikit ceritanya untuk selebihnya kalian bisa lihat video motovlog berikut ini.

Jangan lupa di SUBSCRIBE & di Like ya. Terima kasih.

1. Video perjalanan dari jogja ke pacitan part I


2. Video perjalanan dari jogja ke pacitan part II


Share:

0 comments:

Post a Comment

Tonton video



Yuk, SUBSCRIBE

omfiki.blogspot.com