Sugeng rawuh

Bagaimana Cara aktifkan Cam2Api Zenfone Max M1 - ZB555KL

Bagaimana Cara aktifkan Cam2Api Zenfone Max M1 - ZB555KL
Enable cam2api asus

Google camera asus ZB555KL

Aplikasi google camera merupakan salah satu aplikasi yang sangat menarik untuk temen-temen semua coba. Apalagi yang suka dengan video, pastinya aplikasi Google camera ini akan sangat membantu.

Salah satu fitur Google Camera yang diminati adalah Stabilizer Video yang cukup keren dan Potret Mode Malam yang sangat luar biasa membantu.

Cara Install Google Camera 

Untuk proses penginstalan memang tidak simple seperti kita menginstall aplikasi dari google play atau market lainya, karena kita harus setting dulu hp asus zenfone kita terlebih dahulu. Alasanya adalah zenfone ini sudah support dengan google camera namun software untuk mendukung aplikasinya belum otomatis aktif dari bawaan hp-nya.

Cam2API asus zenfone - ZB555KL

Jadi dengan adanya beberapa fitur pada Google Camera khususnya untuk Google Camera Mod yang mungkin tidak tersedia di aplikasi kamera bawaan smartphone, menjadikan banyak pengguna ingin menginstall aplikasi Google Camera ini. 

Ada beberapa proses yang harus dilakukan sebelum anda bisa install Google Camera. Salah satu syaratnya kalian harus mengaktifkan terlebih dahulu CAM2API device. Dengan mengaktifkan Cam2API ini maka Google Camera akan berjalan normal, jika belum mengaktifkan Cam2API biasanya Google Camera akan force closed atau error. Nah, untuk bisa mengaktifkan Cam2API ini caranya cukup mudah sebagai berikut :

1. Masuk ke Fastboot Mode
2. Hubungkan hp Zenfone M1 - ZB555KL ke PC / Laptop
3. Buka ADB Tools di PC - Download Di sini Lengkap
4. 
5. Selesai, dan Reboot hp asus kalian.

Kurang lebih begitu cara Install Cam2Api Zenfone Max M1 - ZB555KL,
Cara ini sama saja untuk proses di hp zenfone lainnya seperti - Max Pro M1 / M2 baik yang pro ataupun yang biasa.

Untuk proses update firmware bisa lihat video berikut ini.


Terima kasih
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tonton video



Yuk, SUBSCRIBE

omfiki.blogspot.com