Sugeng rawuh

How do I reduce I/O usage in cPanel? I/O bermasalah hosting web Indonesia

Dengan kata sederhana penggunaan I / O Ini adalah jumlah data yang dibaca dari dan ditulis ke disk dan diukur dalam per detik.

Mari kita dapatkan konsepnya dengan contoh sederhana ini

Mari kita asumsikan bahwa Anda berada dalam lingkungan hosting bersama dan halaman utama situs web Anda (index.php atau index.html) berukuran 3mb dan Anda memiliki batas penggunaan I / O total 2mb / s yang ditetapkan oleh host Anda. Jadi, jika seseorang meminta halaman utama situs web Anda dari server bersama Anda di internet, maka situs Anda akan dikirim dan dimuat secara perlahan kepada mereka, Jika beberapa pengguna akan mengakses halaman utama Anda sekaligus dan Anda memiliki kapasitas I / O sebesar 2MB / s dan halaman utama Anda adalah 3Mb maka itu akan memuat lebih lambat.

Larutan

Jadi solusi yang lebih baik untuk itu adalah berada di lingkungan shared hosting di mana ada batas penggunaan I / O, Anda harus mengoptimalkan situs Anda semua halaman sebanyak mungkin. Harap simpan satu ukuran halaman dari 500kb hingga 800kb untuk waktu buka yang lebih cepat. Server memiliki bandwidth yang baik tetapi pengunjung mungkin tidak memiliki koneksi internet unduhan lokal yang baik. Sebarkan konten situs Anda ke halaman yang berbeda dan bukan diakumulasikan pada satu halaman. Itulah cara yang jauh lebih baik untuk mengurangi penggunaan I / O di lingkungan shared hosting. Anda tidak dapat melakukan apa pun di cpanel untuk mengurangi karena batasan ditetapkan oleh penyedia hosting Anda.

Berharap ini akan membantu setiap orang yang bingung dalam penggunaan I / O, sebagai istilah yang agak kritis untuk dipahami.

Jadi, jika Anda tidak puas dengan segala jenis batasan sumber daya daripada solusi yang lebih baik adalah memilih VPS dengan penyedia hosting yang berkualitas dan terjangkau untuk referensi di sini adalah salah satu host yang mengagumkan bernama Temok-Awesome-penyedia VPS
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tonton video



Yuk, SUBSCRIBE

omfiki.blogspot.com