Sugeng rawuh

Ganti stang motor New CB 150 R dengan stang tiger revo

Honda new CB 150 R 2017

Ganti stang new cb dengan honda tiger revo

Selama menggunakan motor Honda New CB 150 R ini, kurang lebih 1 tahun lebih baru merasakan sepertinya ada yang nyaman saat digunakan berkendara jarak jauh. Saya membeli motor honda new CB ini keluaran tahun 2017 awal, yang saya rasa stang motor ini kurang tinggi sedikit. Tapi itu menurut saya ya. Nah saya beberapa kali coba berinisiatif untuk mengganti risernya milik KLX tapi ada beberapa teman merekomendasikan agar stangnya saja yang diganti supaya tidak mengeluarkan biaya lagi. 

Stang tiger revo

stang tiger
Awalnya setelah sampai di bengkel lihat-lihat model stang saya tertarik dengan stang racing seperti fatbar dll. Dan itu sudah satu paket dengan risernya. Tapi saya tetap mencoba untuk membeli stang tiger revo ini.

Harga stang tiger revo

Lokasi saya di Kota Yogyakarta, beberapa bengkel juga menjual stang tiger dengan harga yang berbeda-beda. Setelah muter-muter ahirnya saya kebengkel Handoyo 2 di jalan jembatan Sarjito jogja. nah di situ sekalian masang kurang lebih
RP. 80.000
Menurutku murah ya harga segitu, karena sekalian pasang stangnya.

baca juga : Masalah & Pengalaman Menggunakan Motor New CB 150 R

Stang tiger di Honda New CB 150 R, Apa saja yang harus diganti?

Ternyata tidak semudah yang saya bayangkan, setelah ganti stang begitu langsung bisa. Aslinya sih gak usah di ganti beberapa part bawaan Motornya , tapi sangat menggangu dan berbahaya, dan ahirnya tetap saya ganti dengan part yang menuruku lumaya pas yaitu :
1. Kabel kopling pakai honda Verza harga : Rp. 45.000 - Rp. 60.000

Lalu untuk kabel gas kalau mau diganti juga lebih bagus tapi kalau tidak diganti harus dikeluarkan dari jalur bawaannya. Untuk risernya saya masih menggunakan riser bawaan asli dari Honda New  CB 150 R nya sendiri. 

Nah untuk lihat video motor New Cb 150 R yang sudah saya ganti dengan Stang Tiger berikut ini :


Video Rute perjalanan Pantai Buyutan Dari Pantai Klayar

1. Video mengejar sunset di Pantai Buyutan New CB 150 R Stang Tiger



tag :
stang motor new cb rekomended, stang motor tiger, tiger revo, honda new cb 150 r 2017, ganti stang cbr,motovlog new cb 150 r
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tonton video



Yuk, SUBSCRIBE

omfiki.blogspot.com