Sugeng rawuh

Google+ Tutup 2019

google plus tutup
Salah satu pesan Google di Blog

Google+ tutup

Fasilitas google+ akan ditutup pada 2 april mendatang, dan sejumlah fitur di fasilitas itu telah tak sedang bisa digunakan mulai 4 februari. Rencana menutup fasilitas google+ untuk konsumen telah digaungkan google sejak desember tahun lalu sebab produk itu kurang diminati dan sekedar sedikit yang menggunakan.
"pada 2 april, akun google+ kalian dan laman google+ yang kalian untuk akan dimatikan dan kami mulai menghapus konten untuk akun google+ konsumen," kata google,  seperti dikutip kamis (31/1). Konten yang dihapus termasuk foto dan video di album archive dan laman google+. 

Untuk itu, google menyarankan pengguna mengunduh seluruh konten sebelum april. "hanya foto dan video yang di-back up di google photos yang tak dihapus," kata google. 
Mulai 4 februari juga, warganet tak dapat sedang membuat profil, laman, komunitas dan acara di google+. Google akan meniadakan fitur berkomentar ke situs melalui akun google+. 

google plus tutup
Email pemberitahuan google+ tutup

Komentar Di Blogger Juga Terhapus

Blogger bakal menghapus fitur komentar dari akun google+ pada 4 februari sementara situs lainnya mulai 7 maret. "semua komentar google+ kalian di segala situs akan dihapus mulai 2 april 2019," kata google. Google memerlukan waktu beberapa bulan untuk menghapus segala konten di google+, sehingga untuk sementara konten masih bisa ditemukan. 
Misalnya, pengguna masih dapat menyaksikan aktivitas log atau konten masih tampak melewati g suite.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Tonton video



Yuk, SUBSCRIBE

omfiki.blogspot.com