Sugeng rawuh

Pantai Piser Kalak Donorojo Pacitan

Pantai piser dan pantai seruni pacitan jatim

Pantai Piser Pacitan

Oke teman-teman kali ini saya berkunjung ke Pantai Piser Pacitan. Pantai Piser adalah salah satu pantai selatan pulau jawa tepatnya berada di dusun Ngobyokan Desa Kalak Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.
Untuk menuju ke pantai ini, ikuti saja jalan menuju arah ke pantai Klayar yang jalanannya sudah lebar dan halus, 1 Km sebelum sampai di pantai klayar ada pertigaan setelah turunan, ambil ke kanan dan akan menemukan jalan yang baru di cor semen. 

Akses dan jalan ke Pantai Piser Pacitan

Jalan untuk menuju pantai ini adalah jalan cor semen, sebagain juga masih bagus dan ada juga yang sudah berlubang, keselurahan jika kalian pergi ke pantai ini tidak perlu kawatir akan jalannya, masih sangat bisa dan mudah untuk di lalui kendaraan roda dua. Untuk roda 4 sebenarnya bisa, cuman untuk parkir kendaran dan proses putar baliknya yang agak susah.

Harga tiket masuk pantai Piser

Untuk memasuki pantai piser ini saat ini belum di kenakan tiket masuk atau biaya masuk ke pantai. Karena memang belum di kelola oleh pemerintah.

Pantai seruni pacitan

Pantai seruni adalah pantai yang bersebelahan dengan pantai piser, letaknya hanya berada di sisi kanan pantai piser, jadi ketika memasuki pantai ini, kalian otomatis akan juga masuk ke wisata pantai seruni. Di atas bukit pantai seruni kita juga bisa melihat pantai karang bolong pacitan.

Video dan foto pantai piser - seruni

Berikut video saya jalan-jalan ke pantai piser. Jangan lupa subscribe dan Like Videonya ya.

1. Video perjalanan ke pantai piser pacitan




2. Video pantai piser pacitan

Share:

0 comments:

Post a Comment

Tonton video



Yuk, SUBSCRIBE

omfiki.blogspot.com